BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 22 Maret 2010

Me n My Guitar


I like to PLAY this GUITAR

Saya adalah pemula untuk pemain gitar. Gitar itu membantu saya mengekspresikan perasaan yang sedang gembira, sedih, dsb..

Pertama kali hanya bisa melihat teman-teman yang memainkan gitar di sekolah.
Kemudian ada dorongan untuk mencoba mendalami gitar.
Saya jadi suka bertanya-tanya pada beberapa teman tentang kunci (chord) gitar, mencoba memegang/menahan tiap-tiap senar dengan jari saya.

Saya tidak punya gitar, tapi sepupu saya yang mempunyai gitar mau meminjamkan gitarnya.
Dan dari gitar itu saya sering latihan bermain gitar dengan beberapa kunci yang saya tahu sampai akhirnya jari-jari saya terbiasa..
Namun tidak semua kunci saya kuasai, terutama kunci gantung.
Cukup sulit bagi saya untuk mempelajarinya..

Yang membuat saya semakin menyukai gitar adalah saat ada acara Pemuda Advent Gabungan (PAG) di Probolinggo, dari jemaat saya mempersembahkan lagu pujian yang berjudul "GIVE ME JUST A LITTLE MORE TIME"
Di situ saya yang d percaya untuk mengiringi dengan gitar.
Dan...
THX GOD!! Saya sukses mengiringi sehingga menjadikan lagu yang dinyanyikan dengan indah menjadi semakin indah.

Mungkinkah di antara kalian ada yang seperti saya??
Yang jelas hal-hal itu pasti dapat kita lakukan asal YAKIN, OPTIMIS, JANGAN LUPA BERDOA (Serahkan semuanya pada Tuhan. Paercaya Tuhan di sampingmu untuk menolongmu)

GOOD LUCK!!!

0 komentar: